July 15, 2011

Transformers 3: Dark of the Moon (mediafire download)

Oleh Unknown   Tgl Post  7/15/2011   transformers 3 2 comments


Walaupun di bioskop indonesia udah mau tayang film2 box office indonesia, tapi buat pemanasan bolehlah nonton yang versi TS nya hehe....
Satu kata buat film seri ke 3 Transformers Dark Of The moon yaitu "Mantap" ya walaupun masih kualitas TS tapi lumayanlah,,,,walaupun  agak sedikit hampa tanpa Mika alias Megan Fox hehehe,,,pemeran pacarnya Sam Witwicky (Shia LaBeouf) diganti dengan Carly Spencer (Carly Spencer).

Berikut Sedikit sinopsis Transformers 3 : Dark Of The Moon :

" Selama hari-hari terakhir perang yang menghancurkan planet Cybertron, sebuah pesawat ruang angkasa yang dikenal sebagai Tabut berusaha untuk melarikan diri. Dikemudikan oleh pemimpin Autobot besar bernama Sentinel Perdana (Leonard Nimoy), kapal itu dikatakan berisi item khusus yang bisa membantu Autobots memenangkan perang atas Decepticons. Namun, kapal itu terkena rudal musuh, dan kapal dan awaknya hilang jauh ke mencapai ruang.Pada tahun 1961, kecelakaan Tabut di bulan ini terdeteksi oleh NASA. Khawatir bahwa Rusia dapat mengalahkan mereka untuk mencari tahu apa objek teridentifikasi ini, Presiden John F Kennedy mendorong untuk NASA untuk mendarat manusia di bulan untuk menyelidiki. 8 tahun kemudian, pada tahun 1969, Apollo 11 mendarat di bulan, dan astronot Neil Armstrong (Don Jeanes) dan Buzz Aldrin (Cory Tucker) diam-diam menjelajahi kerajinan. Mereka kembali dengan sampel dan gambar, dan masa depan misi bulan membawa kembali informasi lebih lanjut, sebelum misi berawak bulan dibatalkan."

 Filmnya berdurasi 02:25:54 cukup lama,,,,
Download File

screenshot







Tentang artikel-pisi.blogspot.com

Webblog untuk sekedar berbagi dan memberitahukan.Di Follow ya broo.
Jangan hanya dilihat dan dibaca tolong kasi komentarnya.

2 comments:

Kembali ke atas ↑
Ingin berlangganan

© 2014 Salman Blog - Sebuah Nama Sebuah Cerita :: Just Share Salman Elfrizy. Template Truepixel by BloggerTheme9
Sebuah Nama juga Sebuah Cerita. Blog Powered by Blogger.