December 13, 2009

Mendapatkan sinyal HSDPA hingga 99%

Oleh salman elfrizy   Tgl Post  12/13/2009   tutorial 11 comments

Tenggelam timbul, hilang muncul, sinyal naik turun. Di kamar kost saya untuk mendapatkan sinyal HSDPA perlu perjuangan keras memindahkan modem dari satu tempat ke tempat lainnya sangat tidak efektif dan efesien,,,,,hiks

Ide ini terinsprasi dari para gan yang ada di forum Kaskus.us,,,,,,banyak ide2 aneh untuk mendapatkan sinyal HSDPA tapi cm mendapatkan satu sampai tiga bar saja sinyalnya. Tapi lumayanlah…..

Oke mulai saja jgn kelamaan bisa2 sinyal HSDPAny uda pd pergi. Ide ini sangat sederhana tapi berkemampuan mumpuni (alah….) walaupun secara ilmiah blum tentu bisa di buktikan hahhahaa……tp paling tidak sudah saya buktikan dan ternyata manjur hehehe dapat sinyal HSDPA hingga 99% waawww….Hal-hal yang perlu disiapkan adalah :
1. Modem (paling penting)
2. Kabel USB 1,5 m ato 3 m ato jg 6 m (harga dr Rp 15.000 s/d Rp 60.000 lah)
3. Kaleng Po****ri Sw****t
4. 2 buah CD yg gk di pake lagi
5. Gunting
6. Double Tip (ato lem atas bawah)

Cara yg harus dilakukan

1. Lobang kan kaleng bagian bawah
2. Tempelkan CD di sisi kanan dan kiri kaleng dengan menggunakan double tip
3. Masukkan kabel USB dari lobang pembuka kaleng
4. Colokin Modem nya….
5. Lihat seperti di gambar….





SElamat mencobanya,,,,mudah2n bisa memperkuat sinyal HSDPA smpai 99%....
klo mau lebih cepat ngenet aja di bawah tiang tower,,,,kenceng bgt tu....hehehe

Tentang artikel-pisi.blogspot.com

Webblog untuk sekedar berbagi dan memberitahukan.Di Follow ya broo.
Jangan hanya dilihat dan dibaca tolong kasi komentarnya.

11 comments:

  1. Cobelah...

    Kalengnye mesti ponari,og? tak bise yang laen?

    ReplyDelete
  2. aog,,,bia de tak dehidrasi,,,jd cepat koneksi de

    ReplyDelete
  3. perlu dicoba juga ini, kalau tempatku cuma pake kawat aja :) tapi kadang putus signalnya

    ReplyDelete
  4. trus modem nya agan taro mana?

    ReplyDelete
  5. oke gan...sip ... sundul gan ...

    ReplyDelete
  6. udah praktek!,mangstab lahhh walau cuman dapet 1 batang :)

    ReplyDelete
  7. agan pake kartu apa?, ane pake flash baru 1 minggu udah turun kuota... percuma dapet hsdpa

    ReplyDelete
  8. ide nya amazing euy !!!

    ReplyDelete
  9. siap dicoba gan..thanks hahaa..
    klo boleh tau prinsip kerjanya gimana tuh kq desainnya bsia kek gt? jelasin donk, biar lebih yakin mencobanya

    ReplyDelete
  10. Beli kabel usb yg panjang, taruh modem diluar ruangan, kunci HSDPA dng HSDPA Locker. Alhamdulillah tempat ane lancar HSDPA. O.. Ya HSDPA aktif kalau ada trafic data download atau browsing.

    ReplyDelete

Kembali ke atas ↑
Ingin berlangganan

© 2014 Salman Blog - Sebuah Nama Sebuah Cerita :: Just Share Salman Elfrizy. Template Truepixel by BloggerTheme9
Sebuah Nama juga Sebuah Cerita. Blog Powered by Blogger.