April 09, 2009

Kuliah Kerja Nyantai eh...nyata....PART II

Oleh salman elfrizy   Tgl Post  4/09/2009   pisi No comments

Akhirnya ke warnet lagi,,,,mw sambung cerita2 ku saat KKN....hehehe
kemaren sampai pada buat tong sampah..yang bertepatan dengan datangnya dosen pembimbing kita datang untuk sekedar berkunjung saja....dosen kita adalah ibu Nuniek,,,,salah satu dosen di FST akprind.
Banyak lagi kegiatan yang tak tertuliskan disini,,setiap sore setelah semua lelah bekerja....kita mandi dikali tapi yang cwok aja,,,,yang paling semangat aku disini untuk mandi di kali bedog,secara udah lama gak pernah mandi di kali seperti ini,,seakan mengingatkan aku kembali swaktu aku di kota kelahiran ku hiks..
ya bagitulah kami ketika mandi dikali bersama-sama,,,maklum agak porno sedikit.....

 
 Karena desa tempat kita itu adalah desa wisata,,jadi setiap ada tamu yang berkunjung kedesa wisata kita semua membantu panita desa wisata untuk jadi pemandu wisata,,,hampir setiap akhir pekan pasti ada tamu yang berkunjung untuk berekreasi di desa kelor..kita berfoto di dpan bis tamu yang sedang berkunjung...
yach....tak terasa waktu yang terus berlalu dan berlalu,,udah sebulan kita berKKN ria disitu,,hehe,,susah senang,,gembira bersama tiap hari rasanya seperti tak mau berakhir tapi yah apa boleh buat kita cuma di beri waktu satu bulan untuk bertugas di desa kelor ini.....banyak kenangan indah yang tak terlupakan selama KKN,,,tapi sebelum kita semua benar2 meninggalkan desa ini,,kita masih punya utang yaitu program utama kita yang akan di selenggarakan di malam terakhir,,
program utama kita,,ada pelatihan dari trainer untuk para pengurus dan juga pemandu wisata serta peluncuran website desa wisata kampoeng sedjarah kelor (dewi kadjar) dengan domain http://www.dewikadjar.com.
ini adalah foto-foto saat malam terakhir kita disana sekaligus acara perpisahan dengan warga dan acara peluncuran website dewikadjar.com, acara dilakukan di saung dan kita tidur disitu malamnya....dingin buanget dah...
 
  

 Besok paginya sebelum kita pulang,,,kita sempatkan bermain Flyfox,,,,pengalaman yang tak terlupakan dan juga sangat-sangat menakutkan bagi aku,,,karena juga aku takut dengan ketinggian,,,,yaah tapi apapun itu karena dipaksa oleh temen2 yang lain mau tidak mau takut tidak takut harus....hikz hikz...

akhirya kita pulang dan berakhir sudah KKN kita,,tapi yang jelas aku takkan melupakan semuanya teman segala carita indah kita waktu KKN,,,,karena seumur hidup cuma skali ni

Tentang artikel-pisi.blogspot.com

Webblog untuk sekedar berbagi dan memberitahukan.Di Follow ya broo.
Jangan hanya dilihat dan dibaca tolong kasi komentarnya.

0 Komentar:

Kembali ke atas ↑
Ingin berlangganan

© 2014 Salman Blog - Sebuah Nama Sebuah Cerita :: Just Share Salman Elfrizy. Template Truepixel by BloggerTheme9
Sebuah Nama juga Sebuah Cerita. Blog Powered by Blogger.