April 01, 2009

Kuliah Kerja Nyantai eh...nyata....

Oleh salman elfrizy   Tgl Post  4/01/2009   pisi No comments

Sebenarnya udah lama mau posting ini tapi gak sempat trus,,lagi sibuk KKN,,,,tapi sekarang udah selesai hari selasa kemaren tanggal 31 Maret.
Banyak kenang-kenangan dari yang mengasyikkan sampai yang menyebalkan....haha.....cerita-cerita sedikitlah di blog ku. Walaupun rada-rada telat tapi gak apa2lah.
Di mulai dari survei lokasi KKN tepatnya klo gak salah tanggal 4 Februari 2009...keliling2 cari PAk dukuh,,,dari rumahnya,,trus ke kantor lurah, trus kerumahnya lagi,,,akhirnya ketemu juga....

ini ada foto-foto waktu di kantor lurah kayaknya...
Semuanya sih 12 orang tapi yang ada waktu itu 10 orang waktu survei kurang 2 orang siapa ya.....yang fotoin aku jadi muka q gak da ya
Orangnya sebenarnya,,ada pak Ketu Februanto, candra, salman(aku sendiri), arif rahman, I nyoman, prabowo, Rian, Devi, Sari, Roni, Iksan, mardian......


Akhirnya pulang juga dari kantor lurah,,,karna pak DUkuhnya udah pulang....







Gak ingat tanggal berapa kita berangkat pertama KKN lupa tapi kayaknya akhir februari. Hari demi hari berlalu, banyak kegiatan, banyak kerja, banyak juga makan,,,,,nah kita tu kompak banget klo lagi makan, selalu bersama dan ada banyak cerita lucunya,,,,ada yang ngambil makanannya segunung,,,beh piring hampir gak cukup nampung nasi ma lauknya tuh mardian yang makanya banyak bgt.
Ni lagi makan bareng,,,klo gak salah ni malam pertama nginap di lokasi KKN. Kita nginep di rumahnye pak Dukuh,,,Besok Paginya udah ada kerjaan yang menanti nih,,secara program2 kerja udah udah direncanakan. Beh,,,dingin betol malam2 di posko KKN,,,,,udahlah tidurnya desak2 kan dempet2an,,,bayangkan aja 10 orang cwok2 tidur di ruang 2.5 X 3.5 yah terpaksa tidur rapat2....
HAri demi hari kerja buat macam2 hari pertama buat Plangnisasi,,,,,yang bikin sulit buatnya waktu membuat Mal nya dari kertas,,,udah tu pake acara salah ngecarlah,,,,salah gergaji lah,,,,beh banyak halangan dan rintangan..


Muka-muka orang yang bekerja,,,tangan ku habis kena cat......biru,kuning, hitam......tiada kegiatan tanpa berfoto itulah sebenarnya program utama kami wakaakka,,,,bayangkan aja selama KKN kemarin dokumentasinya hampir 7 giga foto2 sama video....beh
Ini waktu kita buat Tong sampah.....beli kalengnya lumayan jauh tuh,,,bawanya,,dari pasar beringharjo ke Turi,,,,bayangkan aja jauhnya minta ampun,,,bawanya panas2 lagi....cukup menyengsarakan.....
Cukup sekian postingnya,,,besok sambung lagi

Tentang artikel-pisi.blogspot.com

Webblog untuk sekedar berbagi dan memberitahukan.Di Follow ya broo.
Jangan hanya dilihat dan dibaca tolong kasi komentarnya.

0 Komentar:

Kembali ke atas ↑
Ingin berlangganan

© 2014 Salman Blog - Sebuah Nama Sebuah Cerita :: Just Share Salman Elfrizy. Template Truepixel by BloggerTheme9
Sebuah Nama juga Sebuah Cerita. Blog Powered by Blogger.