July 07, 2011

Facebook Meluncurkan fitur Video Call hari ini

Oleh Unknown   Tgl Post  7/07/2011   internet No comments


Hari ini facebook meluncurkan video chat atau video call yang didukung oleh teknologi skype. Wah mantap fitur baru facebook,,kita bisa chatting tidak lagi dengan mengetik saja tapi juga dengan video layak nya skype ataupun YM. Facebook memperkenalkan video chat di markas nya Palo Alto, California pada hari ini tanggal 7 July pukul 01.00 wib dini hari atau atau hari rabu tanggal 6 july jam 10 PM waktu stempat.

 Di situs mashable.com dikutip seperti ini.
"Beberapa bulan lalu, kami mulai bekerja dengan Skype untuk membawa panggilan video ke Facebook," mengumumkan Facebook pada blog-nya. "Kami membangun dengan benar ke chat, sehingga semua percakapan Anda mulai dari tempat yang sama. Untuk memanggil teman Anda, cukup klik tombol video call di bagian atas jendela obrolan Anda. "Produk obrolan baru, menurut blog Facebook , akan memungkinkan pengguna untuk menelepon teman-teman mereka langsung dari Facebook. Sistem chatting dirubah sekarang termasuk sidebar dengan Ini muncul secara otomatis pada browser Anda cukup besar dengan orang yang Anda pesan.".
 fitur yang sangat bagus, facebook menggandeng skype untuk video chat ke dalam situs jejaring sosial ini dan merupakan bagian dari fitur obrolan yang ada di facebook. Langsung aja ke TKP gan www. facebook.com/videocalling untuk menikmati layanan video chat dari facebook.
Dibawah ini adalah video2 ttg fitur baru video chat di facebook.


Watch live streaming video from facebookannouncements at livestream.com

Tentang artikel-pisi.blogspot.com

Webblog untuk sekedar berbagi dan memberitahukan.Di Follow ya broo.
Jangan hanya dilihat dan dibaca tolong kasi komentarnya.

0 Komentar:

Kembali ke atas ↑
Ingin berlangganan

© 2014 Salman Blog - Sebuah Nama Sebuah Cerita :: Just Share Salman Elfrizy. Template Truepixel by BloggerTheme9
Sebuah Nama juga Sebuah Cerita. Blog Powered by Blogger.