February 17, 2010

Akhirnya Speedy hadir juga di Asrama Lingga

Oleh salman elfrizy   Tgl Post  2/17/2010   pisi No comments

Sudah di rencanakan sejak awak bulan desember, dengan berbagai banyak pilihan ISP (internet service provider) yang ada di jogja ni kita memilih speedy dengan berbagai macam alasan....hehehe dan banyak cerita menjalang masuknya internet ke asrama.
Awal berawal dari keperihatinan seorang anggota IPMKL terhadap rekan-rekannya yg sering ke warnet berjam2 dan menghabiskan uang untuk mengayakan tukang warnet termasuk juga yg Nulis tak perlu kita sebutkan namanya sebut saja Pisi, maka dari itulah tercetus ide untuk memasang internet di asrama ini. Pertama bingung mau pakai ISP mana,,,,setelah di pertimbangkan kita memilih speedy tp ternyata ada alternatif lain, yaitu berlangganan internet dengan orang yang disebut dengan nama Bang Ageng,,,itu referensi dari Husnol, dan coba menelpon menggunakan salah satu hape kawan asrama, bang ageng bilang Iya bisa,,,dan dari kata2nya murah dan saya tertarik, setelah berjanji selama 2 minggu akhirnya dring...dring....berbunyi telpon,,,wah internetnya mau datang sumringah dikit lah,,,,ternyata di cek dlu,,,manjat lah orang yg bernama ucok, pisi, husnol dengan memegang buluh/bambo dengan ujung atas sebuah alat yang bernama Receiver untuk sinyal wifiinya. Setelah berkeringat2 ternyata cihuiii dapat,,,trus hilang,,duh sedihnya hati....dan dengan hati kecewa pencarian sinyal hari pertama gagal sudah.
Kemudian 1minggu lebih berikutnya, datang kembali membawa anthena parabola wah makin canggih aja,,hehe,,berharap hari itu jg dapat koneksi internet juga. Sudah manjat sampai ke ujung atap paling tinggi, eh ternyata gak dapat juga tu sinyal...padahal udah setengah mati manjat tinggi bgt dah,,ckckck...bgt dah...
Sudahlah lupakan saja cerita di atas, langsung saja. Pada tanggal 2 Februari kita (pisi dan Fir) ke Plasa Telkom untuk mendaftar speedy dengan paket game yg sudah di baca dulu di asrama. Bertemulah dengan seorang laki dan perempuan penyelamat kita saat mendaftar speedy hehehe....karena berkat mereka lah speedy jd lama betol di pasang....capek dech (gaul : mode on).


Ditunggu selama 1 minggu lebih,,,akhirnya Dring.....dring bunyi telpon asrama berbunyi wah dengan bangganya aku angkat berharap dr speedy dan langsung pasang ternyata.............."maaf mas no telponya ada nunggak speedy y 3 bulan.....&*@#^@^!&)@)^$#&)))....dst.."....loh koq bisa (pisi berkata) kebingungan. Ternyata ada masalah lagi,,,tapi klo di ceritakan lagi panjang lebar bosan bacanya nulis jg penat....
Pokoknya hari ini tanggal 16 Februari 2010 Internet Masuk Asrama...hehe,,,
Setelah membeli kabel lan tambah Hub/swicth dan pulangnya berujan2 plus perut lapar,,,tapi semua itu terbayar dengan terkoneksinya internet di kamar teman2 semua,,,,huft lega rasa pikiran.....
klo tidak di tageh tros,,,mane speedy,,,tak ade pon,,,lame na,,,tak jadilah saye,,,saye pakai Sm***rt je lah,,,bang kapan bang speedy duet saye lah abes ne ke warnet,,,,si kapan si speedy,,,ah tok sah la lame sangat,,,itulah perkataan teman2 yang saya ingat hehehe,,,,dan saye slalu bilang,,,,besok,,,besok pasang td udah bilang orang speedy...
Good luck buat kawan yg lah maen internet di kamarnya masing....


Tentang artikel-pisi.blogspot.com

Webblog untuk sekedar berbagi dan memberitahukan.Di Follow ya broo.
Jangan hanya dilihat dan dibaca tolong kasi komentarnya.

0 Komentar:

Kembali ke atas ↑
Ingin berlangganan

© 2014 Salman Blog - Sebuah Nama Sebuah Cerita :: Just Share Salman Elfrizy. Template Truepixel by BloggerTheme9
Sebuah Nama juga Sebuah Cerita. Blog Powered by Blogger.