January 16, 2009

chatting, email, social network dlm satu aplikasi

Oleh salman elfrizy   Tgl Post  1/16/2009   Program 1 comment

YM (yahoo messenger) selalu jadi pilihan untuk chatting,,,sekarang sudah ada versi 9 nya,,tapi terasa berat programnya mungkin terlalu banyak iklan disitu. Terasa melelahkan juga kalau mau chatting dengan berbagai macam account, seperti yahoo, ICQ, google talk, Jabber, MSN dengan menginstal semua programnya harus login satu persatu,,mungkin kalau komputernya lemot seperti komputer saya terasa melelahkan....setelah surfing2 di dunia maya...eh ketemu satu aplikasi yang menggabungkan semua IM, tak cuma IM aja juga bisa ngecek email, dan juga jejaringan sosial.
Digsby bisa menjawab semua...alah.....,,program ini bisa multiprotocol IM client, kita bisa chatting dengan account di yahoo, google talk, AIM, MSN, ICQ, jabber hanya dengan satu aplikasi, programnya gratis,,,tak hanya chatting yang membuat saya tertarik jg karena bisa mengecek email,,ada pemberitahuan jika ada email yang masuk,,,tentunya penyedia email yang terkenal seperti yahoo, gmail, hotmail.
Untuk yang suka facebook disini juga ada. Tanpa perlu instal banyak aplikasi IM untuk chatting dengan digsby cukup untuk semuanya......
Instalasi programnya memerlukan koneksi internet,,lumayan lama sih....saat download ada tiga proses yang pertama dan kedu abaikan saja karena sangat memakan waktu apalagi yang koneksi internetnya lambat, langsung ke proses yang ketiga tu downloading programnya. Saran saya buatlah account terlebih dahulu dengan mendaftar di digsby.com .

 DOWNLOAD

Tentang artikel-pisi.blogspot.com

Webblog untuk sekedar berbagi dan memberitahukan.Di Follow ya broo.
Jangan hanya dilihat dan dibaca tolong kasi komentarnya.

1 comment:

  1. keren nih aplikasinya ...cuma sayang gak bisa buat join room yahoo

    ReplyDelete

Kembali ke atas ↑
Ingin berlangganan

© 2014 Salman Blog - Sebuah Nama Sebuah Cerita :: Just Share Salman Elfrizy. Template Truepixel by BloggerTheme9
Sebuah Nama juga Sebuah Cerita. Blog Powered by Blogger.